Pencipta Lagu Asian Games

Lagu tema asian games salah satunya adalah ‘meraih bintang’ yang dinyanyikan oleh pedangdut via vallen. Nah, lagu “sang juara” ini awalnya dibuat untuk film yang naura.

Lagu Via Vallen Fokus Satu Titik Rajiman

Instagram/@payburman) dikutip dari wikipedia, selepas dari slank, pay mendirikan grup musik band rock bip dan menghasilkan dua album yakni turun dari langit dan min plus.

Pencipta lagu asian games. Padahal, lagu 'meraih bintang' ini pertama kali diunggah di akun youtube pada 30 juni 2018 sudah sukses merebut 42 juta lebih viewers. Setiap saat setiap waktu keringat basahi tubuh ini saat yang kutunggu hari ini ku buktikan ku yakin aku kan menang hari ini kan dikenang semua doa kupanjatkan sejarah kupersembahkan terus fokus satu titik, hanya itu titik itu tetap fokus kita kejar lampaui batas terus fokus satu titik, hanya itu titik itu tetap fokus kita kejar dan raih bintang yo yo ayo… yo ayo yo yo ayo… yo ayo yo yo ayo. Proses rekaman lagu sudah berlangsung sekitar awal tahun ini.

Kelima lagu itu adalah song of victory, sang juara, dream high, manusia kuat, dan sebuah lagu berirama dangdut. Bertepatan dengan 100 hari menuju perhelatan asian games 2018. Pencipta “the asean way” adalah dua musikus thailand, kittikhun sodprasert sekaligus penganransemen musiknya, dan sampaw triudom.

Pencipta lagu meraih bintang sendiri adalah salah satu mantan personil slank, parlin burman siburian (pay). Manuk dadali pun tampil dalam menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga asian games 2018, pesta olahraga yang dikuti 45 negara dan gelaran ag ke 18 itu telah dibuka oleh bapak presiden joko widodo pada hari sabtu (18/08/2018). Jika niat pencipta lagu itu baik, yakni untuk menghadirkan ibunda aisyah agar menjadi suri tauladan di tengah umat, maka buya yahya berpendapat dia mendapat pahala.

Terlebih lagu ini menjadi salah satu lagu yang menyemarakkan perhelatan asian games 2018 di jakarta dan palembang. Lagu ini sempat bertengger di trending youtube, dan dicover ulang dalam beberapa bahasa, seperti thailand, india, arab, mandarin, serta jepang. Album bertajuk energy of asia ini sudah diluncurkan dalam format digital.

Dia pun mengajak kepada umat islam untuk tidak menghujat pembuat lagu. Lagu itu diharapkan bisa menambah semangat, sekaligus mengajak masyarakat indonesia untuk mendukung asian games 2018 yang akan di gelar di jakarta dan palembang mulai tanggal 18 agustus. Pencipta lagu meraih bintang yang dibawakan oleh via valen dalam upacara pembukaan asian games 2018 (foto:

Efek dari acara itu, 'meraih bintang' via vallen naik lagi ke puncak tangga lagu. Di itunes, 'meraih bintang' berada di posisi. Pesta olahraga asia 2018 (bahasa inggris:

Meraih bintang adalah salah satu lagu official ajang olahraga asian games 2018 dari album bertajuk energy of asia. Adalah pay siburian, pria kelahiran siantar, 2 may 1970 yang menciptakan lagu ini. Lagu dengan lirik yang mudah diingat ini bahkan sudah di cover dalam berbagai bahasa.

Naura juga sering bermain film, lo. Lagu yang dibuat selama dua bulan tersebut sudah dirilis pada 10 mei lalu. Naura adalah penyanyi cilik yang cukup terkenal di indonesia.

Kepopuleran meraih bintang tak lepas dari pencipta lagu yang handal dibaliknya. Lagu ‘meraih bintang’ yang dibawakan oleh pedangdut via vallen dalam pembukaan asian games di jakarta saat ini menjadi trending dan viral. Salah satu suvenir tersebut adalah vinyl atau piringan hitam.

Salah satunya dengan ikut menyanyikan lagu resmi asian games 2018, meraih bintang dari via vallen. Kalau lagunya sih kamu pasti tau bukan, karena juga dinyanyikan dalam pembukaan asian games di gelora bung karno. Nama pay atau yang bernama lengkap parlin burman siburian sudah dikenal di industri musik tanah air.

Satu lagu yang diajarkan sewaktu duduk di sekolah dasar (sd). Sama seperti asian games 2018, ketika itu pun indonesia menyiapkan beragam suvenir. Lagu yang memadukan musik edm dengan musik gamelan khas indonesia itu akan menjadi salah satu theme song asian games 2018.

Waktu itu adalah asian games keempat. Lagu yang dirilis pada sabtu (30/6) ini, berjudul meraih bintang. Lagu tersebut diperdengarkan di upacara pembukaan asian games 1999.

Pertama kalinya, pesta olahraga asia diselenggarakan secara bersamaan di dua kota; Lagu yang kini telah diunggah di youtube sejak 30 juli 2018 itu telah dilihat sebanyak 42 juta kali dan telah banyak di cover oleh youtubers dari berbagai negara. Lirik dibuat oleh seorang perempuan, payom valaiphatchra.

Meraih bintang lebih dahulu dirilis dari bright as the sun yang dibawakan 18 vokalis top indonesia. Dua bulan sebelum asian games dimulai, beberapa lagu yang menjadi theme song pesta olahraga terbesar se asia tersebut, telah diperkenalkan kepada masyarakat luas. Kittikhun juga pernah mengaransemen musik untuk lagu berjudul “spirit of asia”.

Tak hanya viewers, ada 495 ribu pun menyukai video klip lagu 'meraih bintang' via vallen di youtube.

Daftar Anggota Baru KOMCA 2019 dari B.I iKON, Zico

Lirik Kemenangan Cakra Khan (Official Song Asian Games

Mengenal Pay Siburian, Pencipta Lagu ‘Meraih Bintang’ yang

Ini Alasan Para Penyanyi Opening Asian Games Diminta

Via Vallen Raih Penghargaan SCTV Music Awards 2019 News

Kata Rustam ‘Potlot’ Pencipta Lagu Meraih Bintang

Ini Dia Higlight Opening Asian Games Setara Opening

Lirik Lagu Unlock The Key Isyana Sarasvati

Mengenal Pay Siburian, Anak Siantar Pencipta Lagu Asian

Mengenal Pay Siburian, Anak Siantar Pencipta Lagu Asian

Lirik Lagu Meraih Bintang Terkini Banget


You Might Also Like

0 komentar